Daerah

Tim Tracking Temukan Tiga Orang Terindikasi Corona. Dua Diantaranya Karyawan Bank

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Dengan aktif diberbagai Informasi masyarakat, Tim Tracking Covid-19 Kabupaten Situbondo berhasil menemukan tiga orang warga Kabupaten Situbondo terindikasi reaktif virus Corona atau Covid-19 setelah dilajukan Rapid test. Kamis 7/5/2020.

"Tim tracing covid-19 kabupaten Situbondo melakukan rapid test kepada satu warga Situbondo yang bekerja di salah satu perusahaan rokok di Surabaya dan dua orang dari perbankan, hasilnya ketiga orang itu hasil testnya reaktif corona,'Papar Pembina Gugus Tugas Covid-19 sekaligus Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto.

Bupati Dadang menjelaskan, satu orang karyawan perusahaan rokok asal Situbondo itu memang sudah dipantau oleh Tim tracking karena banyak dsri karyawan perusahaan rokok tersebut sebelum sudah dilaporkan terpapar.

"Sementara ini untuk ketiganya Kita masih menunggu hasil Swab kedua untuk memastikan apakah positif atau negatif Covid-19,"Tandas Bupati.

Sedangkan dua orang dari Perbankan diketahui adalah Direktur dan Sopirnya, namun hingga saat ini masih belum diungkap oleh Gugus Covid-19 Kabupaten Situbondo bagaimana keduanya terpapar virus Covid-19

Berdasarkan data Terbaru Gugus Tygas Covid-19 Kabupaten Situbondo terdapat
12 pasien confrim Corona, dengan rincian 1 orang dirawat inap di rumah sakit, 3 isolasi mandiri dan 8 orang dinyatakan sembuh.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close