TNI Dan Polri

Tim Wasrikkap Itjenau Exit Briefing di Lanud Soewondo

BeritaNasional.ID Medan – Setelah melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan selesai, Tim Wasrikkap Itjenau melaksanakan Exit briefing di Lanud Soewondo bertempat di ruang Suryadarma Mako Lanud Soewondo, Jumat (20/3/2020).

Pada kesempatan ini Ketua tim Wasrikkap Itjenau Kolonel Pom Pipik Krispiarto menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan, perhatian, keterbukaan dan kerjasama dari Danlanud, para pejabat dan staf Lanud Soewondo dalam menerima, memberikan data dan informasi serta keterangan lainnya, sehingga pelaksanaan Wasrikkap dapat berjalan dengan tertib dan lancar sesuai rencana.

Selanjutnya Ketua Tim juga menyampaikan bahwa kerja keras yang telah dilaksanakan selama ini serta atas segala keberhasilan yang telah dicapai, berdasarkan hasil pendalaman selama wasrik, Tim masih menemukan beberapa kelemahan yang mungkin dapat menghambat kinerja di Lanud Soewondo sehingga perlu penyelesaian lebih lanjut. “Sebagian kelemahan tersebut sudah disampaikan secara lisan kepada pejabat terkait oleh Perwira Pemeriksa sesuai bidangnya, kelemahan tersebut perlu diperbaiki agar kinerja Lanud Soewondo menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan naskah pointer temuan Wasrik Itjenau dari Ketua tim Wasrikkap Itjenau Kolonel Pom Pipik Krispiarto kepada Danlanud Soewondo disaksikan oleh tim Wasrik Itjenau serta para pejabat Lanud Soewondo.

Pada kesempatan yang sama Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P. menyampaikan ucapan terimakasih disertai penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tim Wasrik Itjenau, yang telah melaksanakan kegiatan wasrikkap di Lanud Soewondo yang mulai tanggal 16 Maret yang lalu hingga berakhir pada hari ini.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa dengan berakhirnya kegiatan Wasrikkap dari Itjenau, tentunya sudah dapat diketahui permasalahan-permasalahan yang ada, termasuk juga berbagai kegiatan yang sudah, sedang maupun yang akan dilaksanakan oleh Lanud Soewondo beserta satuan jajarannya. “Untuk itu, dengan pointer temuan dari Tim Wasrik Itjenau diharapkan para staf satuan jajaran Lanud Soewondo dapat lebih teliti dan tepat sasaran dalam melaksanakan program-program yang telah digariskan oleh pimpinan, serta menjadikan hal ini sebagai pedoman dalam penyusunan program kerja di masa yang akan datang, sehingga pelaksanaan tugas-tugas kedepan dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi,” kata Danlanud.

Kegiatan Exit Briefing dihadiri oleh Ketua Tim Wasrikkap Itjenau Kolonel Pom Pipik Krispiarto beserta Tim, Danlanud Soewondo dan seluruh pejabat Lanud Soewondo mulai dari tingkat Kasi keatas.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button