Jawa Timur

Tingkatkan Kebugaran Kebugaran, Karutan Kraksaan Ajak Pegawai Bersepeda

BeritaNasional.ID, KRAKSAAN – Saat ini bersepeda memang menjadi salah satu olahraga yang di gandrungi masyarakat untuk meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh. Begitu juga dengan salah satu UPT pemasyarakatan yang berada dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Jatim.Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh, Karutan mengajak para staf Rutan Kelas IIB Kraksaan bersepeda pada Sabtu (28/01) pagi didampingi oleh pejabat sturktural.

Selain untuk menjaga kesehatan, bersepeda sangat banyak manfaatnya, salah satunya untuk menghilangkan penat setelah 5 hari bekerja.

Kegiatan ini dimulai dari titik start di Rutan Kraksaan yang berada di jalan PB Sudirman Kraksaan dengan sasaran rute yang di lintasi daerah perkotaan,pedesaan kawasan Kecamatan Krenjengan,.

Dalam rute bersepeda santai, pos istirahat juga disediakan untuk melaksanakan sarapan pagi dengan kudapan soto hangat yang cocok dimakan pada pagi hari.

“Olaraga ini menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia, kegiatan ini banyak di manfaatkan banyak orang sebagai kegiatan berkumpul menyalurkan hobi dan ajang silahturahim” ujar Karutan Kraksaan.

Pewarta:Yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button