Daerah

Tingkatkan Kemampuan Aparat Komando Kwilayahan

image_pdf

Gayo Lues-BeritaNasional.ID-Kodim 0113/Gayo Lues, Senin 29 Juli 2019 menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar TA 2019. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makodim setempat.

“Kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan, disamping sebagai peningkatan kemampuan aparat komando kewilayahan. Melalui penyampaian materi yang disampaikan oleh para narasumber, juga sebagai wadah untuk berkoordinasi sesama aparat komando kewilayahan dalam menyelesaiakan serta permasalahan kewilayahan,” kata Dandim Gayo Lues, Letkol Arm Sugiarto, SE, pada sambutannya.

Selain itu, Dandim juga mengucapkan selamat datang kepada semua anggota Babinsa yang telah datang mengikuti giat Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar TA 2019 ini.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0113/Galus Letkol Arm Sugiharto, SE, dihadiri seluruh Babinsa Jajaran Kodim Gayo Lues. Kegiatan ini mengusung tema ‘Melalui Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil tersebar, Kita tingkatkan profesionalisme Apkowil dalam mengimplementasikan kegiatan pembinaan teritorial guna mendukung Tugas pokok TNI AD’.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh para pemateri seperti Kepala  BNK Gayo Lues Fauzul Iman, ST, M.S.i, Wakapolres Gayo Lues Kompol Andiano, para Danramil dan Perwira Staf Kodim. Rencana kegiatan ini di helat selama 5 hari kedepan dan akan di hadiri Tim Pengawas Kegiatan (Wasgiat) dari Korem 011/Lilawangsa esok hari.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close