DaerahJawa TimurOlahragaRagamSitubondoTNI Dan Polri

Tingkatkan Sinergitas TNI Polri dan Pemkab, Polres Situbondo Gelar Olahraga Bersama

SITUBONDO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id – Untuk meningkatkan sinergitas TNI Polri dan instansi pemerintah yang ada di kabupaten Situbondo, Polres Situbondo Polda Jatim menggelar Olahraga Bersama dengan Forkopimda Situbondo, Jum’at (27/1/2023)

Olahraga bersama ini dihadirioleh Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H.,S.I.K.,M.H, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E., Ketua DPRD Edi Wahyudi, S.E, Sekda Wawan Setiawan, S.H.,M.H., Kasdim 0823 Mayor Inf Sampak, Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, Wakil Ketua DPRD Heroe Sugiarto, S.H, Ketua Komisi I DPRD Hadi Priyanto, Perwakilan Kejari Remi Anggara, Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran dan Kepala OPD Pemkab Situbondo.

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Bupati Situbondo dilanjutkan jalan santai keliling kota Situbondo dan ditutup dengan olah raga senam bersama di halaman Mapolres Situbondo. “Saya mengapresiasi kepada Kapolres Situbondo yang telah menginisiasi olah raga bersama dengan Forkopimda Kabupaten Situbondo dalam rangka meningkatkan jalinan silaturrahmi ini,” jelas Bupati Situbondo dihadapan peserta olahraga bersama.

Dengan olahraga bersama ini, sambung Bupati Situbondo, maka bisa merajut kebersamaan dan kekompakan Forkopimda dalam mengatasi semua permasalahan yang ada wilayah Kabupaten Situbondo. “Kebersamaan ini harus kita kembangkan sehingga apa yang menjadi tugas pokok dapat terlaksana dengan baik tentunya dengan sinergisitas. Sekarang Bapak Kapolres mengundang kita dalam olahraga bersama Forkopimda, nanti Pemkab Situbondo akan juga akan agendakan olahraga bersama dan mengundang Kapolres, Dandim serta Forkopinda yang lainnya,” kata Bung Karna.

Dilain pihak, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H.,S.I.K.,M.H menyampaikan bahwa momen olahraga bersama ini, untuk semakin mempererat jalinan silaturahmi, sehingga senergitas Forkopimda, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah semakin kuat dan kompak dalam melaksanakan tugasnya masing-masing. “Semoga dengan olahraga bersama ini tali silaturahmi semakin akrab, kompak antara TNI Polri dan Pemda guna mendukung pembangunan dan mewjudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Situbondo,” kata Kapolres Situbondo.

Pewarta           :As’ad Zuhadi Anwar

Publisher         :Heru Hartanto

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button