DaerahJawa TimurSitubondoTMMD

TMMD ke-120, Rumah Mbah Misnah Dibedah

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – TMMD ke-12 yang dilaksanakan Kodim 0823 Situbondo yang bersinergitas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo membangun rumah tidak layak huni milik Mbah Misnah, warga Dusun Polay, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Kamis (09/05/2024).

Dengan gerakan gotong royong dari prajurit TNI AD, TNI AL, TNI AU, Pemerintah Daerah dan masyarakat, TMMD ke-120 melaksanakan kegiatan bedah rumah milik Mbah Misnah. “Puluhan personil gabungan TNI AD, AU, AL dan masyarakat bergotong royong membedah rumah milik Mbah Misnah,” jelas Kapten Inf Agus Subagiya, Danramil Arjasa.

Lebih lanjut, Kapten Inf Agus Subagiya menyampaikan bahwa, kegiatan bedah rumah ini sudah dilaksanakan mulai kemarin. Hal ini merupakan bentuk kepedulian TNI bersama pemerintah yang merasa terpanggil untuk berbagi dengan warga kurang mampu di wilayah kabupaten Situbondo. “Berbagi itu indah dan kemanusian adalah misi TNI untuk meringankan beban sesama,” pungkasnya.

Sementara itu, Mbah Misnah mengucapkan terima kasih kepada TNI dan pemerintah daerah atas bantuan bedah rumah tidak layak huni tersebut. “Dengan bedah rumah ini, saya berterima kasih kepada semua pihak, utamanaya kepada prajurit Kodim 0823 Situbondo,” ucapnya. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button