DaerahJawa TimurReligi

TNI 0822 Bondowoso Bagikan Takjil

BeritaNasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Pada akhir Ramadhan, Koramil 0822/02 Curahdami masih tetap melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada warga binaan. Kegiatan tersebar di sejumlah desa di wilayah Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso.

Danramil 0822/02 Curahdami, Kapten CKU Rudi Rianto mengatakan, pembagian takjil melibatkan Babinsa dan komunitas. Jumlahnya mencapai ratusan takjil dan dilakukan sore hari menjelang berbuka puasa.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaan, khususnya mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa. Barangkali dari mereka ada yang belum sempat menyantap makanan berbuka, takjil ini bisa menjadi alternatif,” ungkapnya.

Disamping membagikan takjil, Koramil Curahdami juga sedang fokus pada penjagaan pos pengamanan Idul Fitri di wilayahnya. Kondisi wilayah binaannya tetap aman dan kondusif. Danramil berpesan, agar momen lebaran Idul Fitri besok, kondusifitas tetap bisa dipertahankan, sehingga bisa merayakan hari raya dengan damai dan bahagia. (Zainul Muhaimin).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button