BondowosoDaerahJawa Timur

TNI Bondowoso Kirim Air Bersih Ke Tiga Desa

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Terus hadir ditengah masyarakat TNI Kodim 0823 Bondowoso mengelar Bakti Sosial pembagian air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan di Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangkat HUT TNI ke – 78 ini menyasar masyarakat desa Blimbing Atas Kecamatan Klabang, desa Walidono Kecamatan Prajekan, dan desa Klekean Kecamatan Botolinggo.

Dandim 0823 Bondowoso Letkol Suhendra C mengatakan, program sosial dalam rangka HUT TNI ke – 78 tersebut diharapakan bisa terus membantu seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bondowoso, terutama akan kebutuhan air bersih.

“Kami berharap, pembagian air bersih dan beberapa kegitan lain yang kami laksanakan dalam rangka HUT TNI ke – 78 bisa bermanfaat bagi masyarakat Bondowoso,” ujarnya.

Tidak hanya pembagian air bersih pada masyarakat, dalam rangka HUT TNI ke-78 kali ini ada beberapa kegitan yang juga dilaksanakan seperti karya bhakti, pasar murah, dan olahraga bersama masyarakat. Diharapkan kegitan TNI Kodim 0822 Bondowoso terus hadir ditengah masyarakat.

Ini, lanjutnya, merupakan misi kemanusiaan penyaluran air bersih hari ini pada masyarakat yang membutuhkan air bersih dalam rangka HUT TNI yang 78. Hari ini kami kirim air bersih ke tiga Desa di tiga kecamatan. Yaitu Kecamatan Klabang, Prajekan, dan Botolinggo.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button