DaerahJawa TimurTNI Dan Polri

TNI Lakukan Pengamanan Misa Minggu

Berita Nasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Untuk memastikan situasi aman dan kondusif, Babinsa Koramil 0822/01, Kodim 0822/Bondowoso Koptu Ferdi melaksanakan pengamanan kegiatan Missa Minggu Paskah tahun 2023 di Gereja GPIB Imanuel Jl. Letnan Sudiono No. 20 Kecamatan/Kabupaten Bondowoso, Minggu (9/4/2023).

Babinsa Ferdi mengatakan, TNI bersama Polri selalu siap mengamankan kegiatan pada Misa Minggu Paskah. Dengan harapan para jemaat yang hadir bisa merasa tenang dan aman dalam mengikuti kegiatan ibadah.

“Sudah menjadi tugas pokok TNI bersama kepolisian menjaga Kamtibmas diwilayah, agar kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar,” ucapnya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Danramil 0822/01 Bondowoso Lettu Inf Sudiyono meminta kepada seluruh anggotanya, agar tetap mengutamakan faktor keamanan dalam mengemban tugas di lapangan.

“Saya tekankan kepada para anggota, khususnya Babinsa, agar selalu berkoordinasi dengan semua pihak dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah,” pintanya.

Danramil berharap, situasi yang sudah kondusif, membuat warga merasa aman dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Pewarta : Zainul Muhaimin

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button