Jawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

TNI – POLRI Panarukan Cat Jalan di Traffic Light Mirip Sirkuit MotoGP

BeritaNasional.ID ,SITUBONDO – Menjaga jarak atau Physical distancing menjadi salah satu hal yang perlu dilakukan saat new normal. Himbauan Physical distancing tidak hanya diterapkan pada tempat keramaian , tapi sejauh ini sudah mulai juga diterapkan di transportasi umum, restoran, ataupun rumah ibadah, bahkan dijalan raya pun juga turut mempraktikan physical distancing.

Menjelang pemberlakuan normal baru (New Normal) itu , jajaran Polsek Panarukan dan Koramil Panarukan berinisiatif membuat garis-garis pembatas jaga jarak berbentuk zig zag antar pengendara layaknya sirkuit MotoGP di titik start balapan di lampu merah Wringinanom Panarukan. Rabu 15/7/2020.

“Bersama dengan personil Koramil Panarukan dalam persiapan menyambut new normal kami mengecat jalan untuk roda dua yang tujuannya agar pengendara tetap menjaga jarak saat berhenti di lampu merah menyala,” kata Kapolsek Panarukan IPTU Sudpendi.SH.

Mengenai garis zig zag ke belakang layaknya dititik start moto GP Danramil Panarukan Kapten Arh Margoto menambahkan hal tersebut bukanlah hal baru,” Dengan garis garis berjarak maka otomatis terjadi zig zag, mungkin hal tersebut juga lebih menarik bagi pengendara, marinperangi wabah ini dengan kesadaran diri masing – masing,”Tukasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close