Daerah

TNI – Polri Sinergi Pantau Keamanan Perayaan Natal

Mamuju.Sulbar.Beritanasional.id – Untuk menjamin keamanan dan ketertiban pelaksanaan Natal di Wilayah Mamuju dan juga diwilayah lain khususnya Sulawesi Barat, TNI – Polri melaksanakan patroli bersama yang di Pimpin oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol. DrsĀ  Baharuddin Djafar, M.Si bersama Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam hal ini diwakili oleh Kasi Ren Korem 142/Tatag Letkol Inf. Andi. M.Aras, SE. (25/12)

Dengan menggunakan roda dua rombongan TNI – Polri yang dipimpin oleh Kapolda Sulbar dan Kasi Ren Korem 142/Tatag menelusuri seluruh gereja yang ada di Kota Mamuju, guna memastikan kondisi Wilayah Mamuju dalam keadaan aman dan terkendali baik sebelum, selama dan setelah selesai pelaksanaan Natal.

Hadir dalam Patroli bersama Kolonel Inf. Suyitno S.I.P (Dandim 1418/Mamuju), Kombes Pol Subchan (Karoops Polda Sulbar), AKBP Minarto (Kapolres Mamuju), Mayor Laut (P) Andi Firmansyah A.AT (Palaksa Lanal Mamuju), Putu Donnie Yudisia Lesmana (Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja (PERSERO) Mamuju), para Pejabat Polda Sulbar.

Laporan : Penrem

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button