AsahanDaerah

TP PKK Asahan Ikuti Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Pusat Secara Virtual

BeritaNasional.ID, Kisaran – Bertempat di rumah Dinas Bupati, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya bersama dengan Wakil Ketua Ny. Yusnila Indriati Taufik beserta pengurus lainnya mengikuti pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK Pusat sisa masa bakti 2020 – 2024 yang diselenggarakan secara virtual, Selasa (15/06/2021).

Dalam kesempatan itu Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat Ny. Tri Tito Karnavian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Dalam Negeri yang telah berkenan melantik pengurus TP PKK Pusat untuk sisa masa bakti 2020 – 2024.

Saya berharap kepengurusan yang baru ini bisa terus memperoleh bimbingan dari Menteri Dalam Negeri selaku Ketua Pembina. Dimana tugas – tugas yang diberikan Tim Penggerak PKK selaras dengan program Pemerintah dan membutuhkan bimbingan dari Menteri, ujar Ny. Tri Tito Karnavian sembari mengatakan TP PKK sebagai mitra kerja Pemerintah senantiasa harus mampu mensinergikan program – program yang telah di susun oleh kabinet Indonesia maju.

Sementara Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dalam bimbingan dan arahannya berharap Tim Penggerak PKK khususnya pengurus pusat yang baru dilantik agar dapat menggerakkan program – program PKK dan menggerakkan keberadaannya di seluruh daerah sampai ketingkat level yang terkecil.

Dikatakannya, untuk mencapai visi tersebut yang paling utama Tim Penggerak PKK Pusat harus memliki konsep tentang apa yang harus dikerjakan dalam rangka mencapai tujuan tersebut dengan menggerakkan jaringan PKK di seluruh daerah. Kemudian pengurus juga harus memiliki komitmen dan integritas yang baik untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas guna menjalankan roda organisasi.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button