BondowosoDaerahJawa Timur

Truck Bermuatan Pecah Belah Guling Di Jambe Wungu Arak-arak

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Truk bermuatan barang pecah belah guling di pertigaan Jambe Wungu Wringin Arak-arak. Truk bernopol P 9740 CR guling. Meski tidak ada korban, namun body truk di tengah jalan itu cukup mengganggu arus lalu lintas setempat. Kendaraan yang hendak melintas dari dua arah harus bergantian.

“Tidak sampai menimbulkan kemacetan. Kami sudah minta anggota pos terdekat untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas,” kata Kepala Satlantas Bondowoso, AKP Zainal Imam Syafi’i, Selasa (7/11/2023).

Keterangan Berita Nasional.ID, truk bernopol P 9740 CR itu mengalami insiden saat melaju dari arah Surabaya menuju Bondowoso, tadi pagi. Truk hendak mengantar muatan.

Menjelang di jalan tikungan Jambe Wungu Kecamatan Wringin, truk yang disopiri Simon Manilai menghindari kendaraan lain. Mengetahui ada kendaraan lain, Simon menghindarinya. Namun kehilangan kendali lalu guling.

“Kami minta sopir truk segera melakukan evakuasi. Sehingga tidak sampai mengganggu arus lalu lintas,” tandas Imam. Alhamdulillah sekarang sudah lancar dan polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mencari penyebab kecelakaan tunggal ini,” kata Imam sapaannya.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button