Jawa TimurLumajang

Truk Tebu Terguling Timpa 7 Pengendara 2 meninggal Dunia ini Kronolginya

BeritaNasional.ID, LUMAJANG JATIM – Video viral di media sosial yang di bagikan kebeberapa group washap berantai serta  Facebuk memperlihatkan evakuasi Sebuah Truk yang bermuatan tebu terguling menimpa pengendara motor lokasi jalan raya tikungan sebelum jemabatan kali pancing lebih di kenal jemabatan kali mujur desa Lempeni kecamatan tempah  minggu (07/05/2023) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dalam video warga serta alat berat eskavator berupaya mengevakuasi korban yang tertimpah truk berisi Tebu, hingga membawa korban ke rumah sakit terdekat dengan mobil pickup bak terbuka dan juga ada juga yang di bawa mengendarai sepeda motor.

Sementara kasat Lantas Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini, S.I.K melalui Kanit Lakalantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi saat di konfirmasi via washap membenarkan kejadian kecelakaan lalulintas di wilayah kecamatan tempah sebuah truk muatan tebu terguling menimpa 7 pengendara 2 korban meninggal dunia.

“7 korban 2 MD – 5 luka berat dan luka ringan  sekitar pukul 18.00 sd 18.30 “ jawabnya

Sementara informasi yang di terima media ini korban meninggal dunia suami istri warga desa Tempeh kidul atas nama Toyibi (46) dan istrinya bernama Nurhayati (39) sementara anaknya Muchamad Adam Rama Fadilah (7) dan Dewi Khumairoh (14) mengalami luka berat sementara korban lain yang juga merupakan satu keluarga dari Desa Padang kecamatan padang Lumajang atas nama ahmat Hidayat (34) bersama istrinya siti Nurfadilah (26) anaknya bernama Farel Nur Hidayat (4) mengalami luka ringan.

Kronologis kejadian Menurut Loni “Semula Kendaraan truk Mitsubishi warna kuning *No Pol : N-8653-EN* yang di kemudikan Jasmadi (46) warga Desa Tirtomarto Kecamatan Ampel Gading Kabupaten Malang, bermuatan berat berjalan dari arah Utara ke Selatan di jalan menikung dan menurut kurang memperhatikan jalan dan kurang waspada mengalami oleng  ke kanan/barat kemudian terbalik menimpa Sepeda motor Honda Vario warna pink *No Pol : DK-3048-IT dan Sepeda motor Yamaha Mio warna hitam *No Pol : L-5675-VR yang berjalan dari arah berlawanan selatan ke utara sehingga terjadi Kecelakaan lalulintas”. Jelasnya

“Analisa kejadian menurut Kanit Lakalantas

Kendaraan truk Mitsubishi warna kuning *No Pol : N-8653-EN diduga kurang waspada berjalan terlalu ke kiri sehingga menyebabkan terjadinya lakalantas”. pungkasnya (Rhm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button