DaerahRagamSulawesi

Ukir Prestasi, Siswa MAK Shirathal Mustaqiem Wakili Soppeng ke Provinsi

image_pdf

BeritaNasional.ID, Soppeng—Andi Khaerunnisa isman Siswa Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK) Pondok Pesantren Shirathal Mustaqiem Lompulle, Kec.Ganra Kab. Soppeng terpilih wakili Kabupaten Soppeng dalam Lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) ke Tingkat Provinsi.

Andi Khaerunnisa terpilih mewakili Kabupaten Soppeng ke tingkat Provinsi setelah berhasil raih peringkat pertama dengan mata pelajaran Matematika di KSM yang dilaksanakan di MAN Soppeng (20/07) kemarin di tingkat Kabupaten Soppeng.

“Kami sangat bersyukur atas prestasi yang dipersembahkan putri Kami terhadap MAK Shirathal Mustaqiem,mengingat MAK ini bisa dikatakan lembaga termuda di Soppeng namun sudah mampu bersaing dengan Madrasah2 yg lain,” ucap Hj. A. Irmawati Dulung Selaku Kepala Madrasah MAK sekaligus ibu kandung dari Andi Khaerunnisa.

Perlu diketahui kompetisi Sains Madrasah (KSM) adalah sebuah ajang berkompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia,

Usman Selaku pembina Pondok di Pesantren Shirathal Mustaqiem Lompulle melalui Via Whatshap mengatakan nanti KSM tingkat Provinsi dilaksanakan 15 Agustus mendatang.

”Insyah Allah 15 Agustus Mendatang khususnya mata pelajaran Matematika Santri kami wakili Soppeng ke Tingkat Provinsi,”ucapnya.( Rz )

Show More

Related Articles

Back to top button
Close