DaerahJawa TimurPendidikanSitubondo

UNARS Situbondo Mendapat Anugerah Kampus Unggulan Tahun 2023 dari Direktur Kelembagaan Kemendikbud RI

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM,- Rektor Universitas Abdurachman Saleh Situbondo (UNARS) Dr. Karnadi, mendapat penghargaan terbaik Anugerah Kampus Unggulan Tahun 2023 dari Direktur Kelembagaan Kemendikbud Republik Indonesia atas Implementasi Merdeka Belajar – Kampus Merdeka, Rabu (29/11/2023).

Pemberian penghargaan yang bertempat di Grand Mercure Malang tersebut di terima oleh Rektor UNARS Dr Karnadi, saat Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) Perguruan Tinggi yang dilaksanakan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII.

“Penghargaan yang diterima UNARS, membuktikan bahwa UNARS mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya di tingkat nasional. Hal ini merupakan kebanggaan bagi para mahasiswa, Dosen, Dekan dan seluruh pengurus yayasan,” kata Rektor UNARS Dr. Karnadi

Lebih lanjut, Dr. Karnadi mengatakan bahwa, Pemberian Anugerah Kampus Unggulan Tahun 2023 dari Direktur Kelembagaan Kemendikbud Republik Indonesia ini, merupakan keberhasilan seluruh jajaran UNARS mulai dari Yayasan, para Dosen dan Dekan, Mahasiswa dan tentunya dukungan masyarakat Situbondo.

“Pemberian Anugerah Kampus Unggulan Tahun 2023 ini mengambi tema Sinergi dan Kolaborasi Perguruan Tinggi Berbasis MBKM. Alhamdulillah, UNARS mendapat penghargaan yang terbaik,” ujarnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Rektor UNARS, namun Dr. Karnadi mengatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII dihadiri Rektor Perguruan Tinggi dari berbagai daerah di Jawa Timur. “Penghargaan yang diterima UNARS ini, merupakan simbol perjuangan dan kebersamaan yang dilakukan seluruh jajaran UNARS,” pungkasnya. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button