TNI Dan Polri

Ungkap Kasus Cepat , 17 Personil Polres Polman Dapat Reward

BeritaNasional.id.Polman.Sulbar-Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono memberikan penghargaan kepada 16 personil.Polres Polman dan 1 warga sipil , atas oencapaian pengungkapan 2 kasus dalam waktu yang cepat.

Penghargaan tersebut diserahkan melalui upacara pemberian lenghargaan di halaman Mapolres Polman Jl.Ratulangi No 17 Dara kel Darma Kec Polewali Kab Polman Sulbar.Kamis .30 Maret

Dalam penyampaiannya Agung Budi Leksono sang AKBL ya g akrab eisapa ABL ini me.gatakan Penghargaan bentuk apresiasi Polri kepada personil yang tertuan pada persturan kapolri Nomor 7 Tahun 2022 tentang pemberian penghargaan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Sebagai bentuk penghargaan dari institusi polri atas prestasi yang ditunjukkan oleh personil atau pihak lainnya yang telah membantu dalam pelaksaan tugas tugas polri. Jelas ABL

Pemberian reward kali ini diberikan kepada 16 personil polres polman dan kepada 1 orang warga sipil terkait dengan penilaian atas keberhasilan mereka dalam tugas oprasional dan tugas staf penyelenggara adminitrasi di lingkungan polres polman.

Terhadap keberhasilan tugas bidang oprasional diberikan kepada 16 personil dan seorang warga sipil atas jasa mereka dalam pengungkapan 2 peristiwa kejahatan yang menjadi perhatian publik yang terjadi dalam wilayah Hukum Polres Polman.

Sebagai kesuksesan yang patut untuk mendapatkan pujian dengan indikator keberhasilan adalah singkatnya waktu pengungkapannya berdasarkan tingkat kesukuran kedua kasus dimaksud.

Selaku kapolres polewali mandar sekali lagi mengucapkan terimahkasih yang sebesar”nya kepada para personil,atas dedikasi yang telah ditunjukkan semogah dengan penghargaan ini akan memberi semangat untuk terus meningkatkan profesionalisme diri dan menjadi inspirasi bagi yang lainnya untuk selalu berusaha memberikan pengabdian terbaik dalam mengembann tugas kepolisian kedepan.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button