NasionalSulawesi

Ungkap Shabu 1 Kilo, Enam Personil Polres Sidrap Dapat Penghargaan

image_pdf

SIDRAP, BeritaNasional. ID, — Enam personil Polres Sidrap diberikan penghargaan atas keberhasilan pengungkapan Narkoba jenis sabu-sabu seberat 1 Kilogram (KG), Senin, 29 Oktober 2018 lalu

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan di halaman Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae.

Penerimaan pengharaan itu disaksikan ratusan personil dari berbagai satuan.Enam personil yang meraih penghargaan itu adalah dari Satuan Narkoba yakni Bripka Syamsul Bahri. Kemudian Bripka Gunawan, Brigpol Serja, Brigpol Azrifar Bripda Junaedi D. Itu dan Bripda Nasrul S dari Satuan Sabhara.

Kapolres Ade dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada personel kepolisian tersebut. Dia berharap polisi yang lainnya juga menunjukkan prestasi luar biasa sesuai tupoksinya masing-masing.

“Ini luar biasa, saya harap personil lainnya juga bisa menunjukkan prestasi yang serupa, utamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” terang Ade Indrawan.

Dia pun mengaku, malah sebaliknya jika ada personil yang membuat kesalahan juga akan diberikan sanksi tegas sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.

“Saya minta, agar seluruh anggota Polres Sidrap tidak ada terlibat dalam penyalagunaan barang haram itu. Ingat ada sanksi tegas menanti anda bahkan hingga pemecatan,” tegas Ade mengingatkan.

Laporan : Risal Bakri

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close