SUMUTTanjung balai

Untuk Menurunkan Level Penyebaran Virus Corona Masyarakat Harus Antusias Melaksanakan Vaksinasi

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK bersama Danlanal TBA Letkol Laut P Robinson Hendrik Etwiory SE meninjau pelaksanaan vaksinasi TNI dan Polri pada Rabu 10/11/21 pada pukul 08.30 Wib pada Gedung Olahraga Serba Guna Wira Satya Polres Tanjungbalai.

Dalam penyampaiannya Kapolres Tanjungalai menyatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu Hari Rabu tanggal 10 November 2021 dan Pada hari Kamis Tanggal 11 November 2021 yang pelaksanaannya dimulai pada Pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Dan tempat pelaksanaan vaksinasi tersebut selain di Gedung Serbaguna (GOR) Wira Satya Polres Tanjungbalai, kegiatan yang serupa juga dilaksanakan di Puskesmas Kota Tanjungbalai.

kegiatan yang dilaksanakan ini untuk kesehatan warga Kota Tanjungbalai dalam  mendukung percepatan pencapaian target vaksinasi nasional guna mencapai Herd Immunity di Kota Tanjungbalai, untuk menurunkan level penyebaran virus corona di Kota Tanjungbalai dari level 3 (Tiga) turun ke level 2 (Dua) atau langsung turun ke level 1.(Satu).

Ditambahkan Kapolres Tanjungbalai tersebut bahwa dalam menurunkan level covid 19 di Kota Tanjungbalai dari level 3 (Tiga) turun ke level 2 (Dua) atau langsung ke level 1 (Satu), sangat diharapkan antusias dan keinginan dari warga Kota Tanjungbalai untuk di vaksin.

Karena dengan semakin banyak warga yang telah di vaksin maka level penyebaran virus corona pada Kota Tanjungalai tentunya akan turun dari level 3 (Tiga) ke level 2 (Dua) atau langsung ke level 1 (Satu), dan sampai saat ini masih 41% warga Kota Tanjungbalai yang telah di vaksin beber Kapolres menyatakan (As18).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button