AsahanDaerah

Update Covid – 19 Di Asahan Hari Ini 16 Orang Dinyatakan Sembuh

BeritaNasional.ID, Kisaran – Kasus Covid – 19 di Kabupaten Asahan setiap hari masih terus bertambah. Untuk hari ini kasus suspek bertambah 4 orang, terkonfirmasi positif sebanyak 3 orang, dan sembuh bertambah 16 orang.

Demikian update perkembangan Covid – 19 Kabupaten Asahan disampaikan Kepala Dinas Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar S.Sos selaku Juru Bicara Satgat Percepatan Penanggulangan Covid – 19 melalui Kepala Bidang Media Cetak dan Elektronik Arbin Ariadi Tanjung SE dalam WhatsApp group kepada wartawan, Rabu (16/06/2021) sekira pukul 14.21 Wib.

Dikatakan Tanjung, berdasarkan rekapitulasi harian Covid – 19 per Kecamatan se Kabupaten Asahan hari ini tanggal 16 Juni 2021 diketahui bahwa jumlah warga yang sembuh 16 orang, jumlah yang suspek 4 orang, yang terkonfirmasi positif 3 orang, dan yang meninggal dunia nihil alias tidak ada.

Ke 16 orang warga yang sembuh hari ini, kata Kabid Media Dinas Kominfo Asahan itu, tersebar di beberapa Kecamatan yakni Kecamatan Kisaran Timur 5 orang, Pulo Bandring 2 orang, Aek Kuasan 1 orang, Rahuning 1 orang, Pulau Rakyat 3 orang, Kisaran Barat 2 orang, Air Joman 1 orang, dan Meranti 1 orang.

Kemudian untuk penambahan kasus suspek hari ini sebanyak 4 orang tersebar di Kecamatan Pulo Bandring 1 orang, Rahuning 1 orang, Aek Kuasan 1 orang, dan Bandar Pulau 1 orang. Untuk yang terkonfirmasi positif sebanyak 3 orang yang tersebar di Kecamatan Kisaran Timur.

Sedangkan untuk yang meninggal dunia tidak ada penambahan alias nihil, papar Arbin Tanjung SE sembari menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari – hari.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button