AsahanDaerah

Update Covid – 19 Kabupaten Asahan Hari Ini, Warga Sembuh Bertambah 31 Orang

BeritaNasional.ID, Kisaran – Hari ini warga yang sembuh dari virus corona di Kabupaten Asahan bertambah lagi sebanyak 31 orang. Sedangkan yang terkonfirmasi positif bertambah 10 orang, dan meninggal dunia bertambah 1 orang.

Demikian update Covid – 19 Kabupaten Asahan sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Kominfo H. Rahmat Hidayat S.Sos, MSi melalui Kabid Media Cetak dan Elektronik Arbin Ariadi Tanjung SE via WhatsApp kepada wartawan termasuk BeritaNasional.ID, Selasa (31/08/2021) sekira pukul 15.12 Wib sore tadi.

Dikatakan Tanjung, update tersebut diketahui berdasarkan hasil rekapitulasi data harian Covid – 19 yang dikelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan. Dimana dalam rekapitulasi itu disebutkan warga yang dinyatakan sembuh hari ini sebanyak 31 orang dan tersebar pada 11 Kecamatan yakni Kecamatan Kisaran Barat 8 orang, Kecamatan Kisaran Timur dan Bandar Pasir Mandoge masing – masing 6 orang, Kecamatan Air Batu, Air Joman, Rawang Panca Arga, dan Silau Laut masing – masing 2 orang, serta Kecamatan Aek Songsongan, Bandar Pulau, Pulo Bandring, dan Buntu Pane masing – masing 1 orang.

Sedangkan warga yang terkonfirmasi positif sebanyak 10 orang tersebar pada 5 Kecamatan yakni Kecamatan Kisaran Timur dan Kisaran Barat masing – masing 3 orang, Kecamatan Pulau Rakyat 2 orang, serta Kecamatan Sei Dadap dan Tinggi Raja masing – masing 1 orang, ujar Kabid Media Cetak dan Elektronik Dsikominfo Asahan itu menjelaskan.

Kemudian Tanjung menambahkan untuk yang meninggal dunia hari ini hanya bertambah 1 orang dan berada di wilayah Aek Kuasan, sembari tak lupa menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button