DaerahSUMUT

Usulan Warga, Kapolres Batubara dan KSJ Berikan Tali Asih

BeritaNasional.ID, Batubara Sumut – Kapolres Batubara bersama KSJ berikan bantuan 50 paket sembako kepada anak yatim, guru ngaji, kaum dhuafa dan lansia di tiga Lingkungan Kelurahan Labuhan Ruku Kec. Talawi.

Pembagian sembako ini dilaksanakan di Mushola AL-Muthowastho Lingkungan VI Kelurahan Labuhan Ruku, Jumat (22/10/2021).

Adapun Lingkungan yang menerima Bantuan dari Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH, MH bersama Komunitas Sedekag Jum’at di Lingkungan VI, Lingkungan VII dan VIII Kelurahan Labuhan Ruku.

Bermula saat mendapat Permohonan dari salah seorang warga Lingkungan VI Kelurahan Labuhan Ruku yang tak lain adalah salah satu wartawan unit Polres Batubara M. Hamdani.

Melalui Ketua KSJ Batubara Rizal Syahreza SE, dan Kasat Binmas AKP M. Safi’i meminta untuk Kapolres bersama KSJ memberikan bantuan di tiga lingkungan tersebut.

Dengan respon cepat Kapolres bersama KSJ langsung menerima permintaan tersebut, dan turun ke lokasi untuk memberikan tali asih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tak hanya anak yatim Guru ngaji, lansia dan dhuafa saja yang menerima bantuan Kapolres Batubara, pada kesempatan ini AKBP IKhwan juga memberikan bantuan kepada Muhammad Faisal (19) warga Lingkungan V Kelurahan Labuhan Ruku yang akan melanjutkan pendidikan ke Negri sebrang Negara Yaman.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa membantu warga yang kurang mampu di masa pandemi ini, dan jangan sampai ada warga yang tidak makan,” tegas Kapolres.

Kapolres juga berharap kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, walaupun sekarang ini di Kabupaten Batubara tingkat Covid-19 sudah menurun dari Level II ke level I.

Wartawan unit Polres M. Hamdani mewakili warga tiga lingkungan mengucapkan terima kasih Kepada Kapolres Batubara dan KSJ yang telah meluangkan waktu bisa hadir memberikan bantuan kepada warga di tiga lingkungan Kelurahan Labuhan Ruku sesuai yang telah di mohonkan. (Ali-BB/02)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button