AcehDaerah

Vaksinasi Malam Hari, Muspika Indra Makmu Sasar Pemuda

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Tak kenal lelah, Muspika Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur terus melakukan vaksinasi secara door to door setiap harinya bersama tim medis setempat.

Hal tersebut dilakukan demi menjaga kesehatan masyarakat Indra Makmu dari penyebaran virus Covid-19.

Vaksinasi jumput bola ke rumah warga tidak hanya dilakukan siang hari, namun juga dilaksanakan pada malam harinya dengan mendatangi warung ke warung atau Cafe yang ada di Indra Makmu.

Pemuda yang sedang ngopi di salah satu warung mengikuti vaksinasi secara suka rela. (Foto: Dok Polsek Indra Makmu)

“Sasarannya adalah para pemuda, kan banyak ni pemuda yang lagi ngopi di warung. Alhamdulillah mereka mau di vaksin” pungkas Elviadi SP Camat Indra Makmu yang di dampingi Kapolsek Indra Makmu Ipda Abdul Mufakhir SH disela pelaksaan vaksinasi, Selasa (21/12/2021) malam.

Camat Indra Makmu menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung penuh program nasional ini.

“Kami Muspika juga mengapresiasi para Keuchik dan perangkatnya, terlebih lagi bagi tim medis, TNI/Polri yang selama ini selalu kompak hingga Indra Makmu mencapai ambang batas vaksinasi” ucap Camat.

Sementara itu, menurut data laporan informasi vaksinasi Covid-19 per fasilitas pelayanan kesehatan di kabupaten Aceh Timur pada Senin (20/12/2021), pencapaian Vaksinasi di Kecamatan Indra Makmu telah mencapai 115 %, artinya telah melewati ambang batas yang di tentukan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button