DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Vaksinator Puskesmas Suboh Suntikan Vaksin Covid ke 67 Orang

BeritaNasional.id, – SITUBONDO JAWA TIMUR,- Puskesmas Subuh kembali melaksanakan penyuntikan vaksin Covid -19 dosis pertama dan dosis ke dua kepada masyarakat umun, pelayan publik, lansia dan remaja 12 hingga 17 tahun, Sabtu (21/8/2021).

Babinsa Koramil  0823/12 Suboh Serda Zainudin bersama aparat terkait mendampingi kegiatan vaksinasi yang bertempat di Puskesmas Suboh. “Sebanyak 67 orang melaksanakan penyuntikan Vaksin Covid 19 dosis pertama dan dosis ke dua,” jelas Danramil Suboh melalui Babinsa Serda Zainudin.

Saat pelaksanan vaksinasi Covid 19, kata Serda Zainudin, seluruh masyarakat yang akan vaksin tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19. Meraka cuci tangan, cek suhu badan, pakai masker dan membagi jarak.

Dalam penyuntikan vaksinasi Covid-19 ini, dihadir Siswo Pranowo Anggota DPRD Kabupaten Situbondo, M. Maqfur, S.Kep, Ners Kepala Puskesmas Suboh dan Iptu Adri Kapolsek Suboh dan pihak terkait lainnya.

“Pelaksanaan vaksinasi berlangsung aman dan lancar serta tidak ditemukan adanya tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) kepada 67 masyarakat yang mendapat suntikan vaksin Covid-19 di Puskesmas Suboh,” pungkas Serda Zainudin.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button