MedanSumateraSumatera Utara

Vandiko Gultom Hadiri Perayaan Dies Natalis ke-39 Universitas Katolik Santo Thomas

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Bupati Samosir, Vandiko T Gultom,ST menghadiri perayaan Dies Natalis Universitas Katolik (Unika) Santo Thomas Medan yang di selenggarakan bertempat di Lapangan Reformasi Universitas Katolik Santo Thomas, Senin (29/5/2023).

Perayaan Dies Natalis Ke-39 Universitas Katolik Santo Thomas mengusung tema “Unika Adalah Rumah Kita”.

Acara Perayaan Dies Natalis diawali dengan Ibadah Ekaristi, langsung dipimpin oleh Uskup KAM Mgr. Kornelius Sipayung, OFM.Cap.

Dalam kesempatan itu, Vandiko Gultom diberi kehormatan untuk melaunching secara resmi kelas Hibrid yang akan dibuka oleh Unika Santo Thomas Medan di Kabupaten Samosir yakni Program Studi S1 Agribisnis, Program Studi S1 PGSD, Program Studi S1 Hukum dan yang terakhir Program Studi S2 Hukum.

Vandiko sangat mengapresiasi langkah ini, dan berharap dengan kehadiran Unika St. Thomas Medan di Kabupaten Samosir, kebutuhan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi bagi masyarakat Samosir semakin terpenuhi.

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, dihadapan seluruh mahasiswa, dosen dan para undangan, mengucapkan Selamat atas Perayaan Dies Natalis Unika St. Thomas Medan yang ke-39, semoga Unika dapat menjadi kampus terbaik dan terdepan di Sumatera Utara.

“Saya mengucapkan selamat Dies Natalis yang ke-39 Universitas Katolik (Unika) Santo Thomas. Semoga Universitas Katolik Santo Thomas tetap menjadi kampus terbaik yang ada di Sumatera Utara, bahkan Indonesia hingga dunia. Dan yang paling penting adalah seluruh lulusannya, civitasnya, dapat menjadi orang yang berguna dan dapat berbakti untuk daerah dan juga negara,” katanya.

Bupati Samosir Vandiko Gultom berpesan kepada mahasiswa agar membentuk diri kepribadian agar bisa siap dalam bekerja.

“Pesan kita kepada mahasiswa manfaatkan sebaik mungkin masa kuliah, tidak hanya kecerdasan tetapi disini bentuklah diri kita untuk bisa siap terjun kedunia pekerjaan. Tidak hanya cerdas tetapi penting bagi kita membentuk diri, baik itu kepribadian dan juga lain sebagainya,” katanya. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button