Jawa Timur

Verifikasi Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) se- Kabupaten Tulungagung Oleh DPW Jawa Timur  

BERITANASIONAL.ID, TULUNGAGUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tulungagung bersama DPW NasDem Jatim melakukan verifikasi terhadap pengurus DPRt (Ranting) se-Kabupaten Tulungagung bertempat di Kantor DPD Kabupaten Tulungagung yang baru di Kelurahan Kutoanyar Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Rabu (25/05/2022).

Ketua DPD NasDem Kabupaten Tulungagung, H. Ahmad Djadi,.MM. menuturkan bahwa verifikasi pengurus DPRt ini merupakan program kerja sekaligus komitmen NasDem untuk menjadi pemenang di pesta demokrasi 2024 mendatang.

Verifikasi dilakukan guna memastikan keseluruhan data pengurus sesuai dengan SK. Pasalnya menurut dia jajaran pengurus dan kader di tingkat DPC dan DPRt akan menjadi ujung tombak partai dalam mensosialisasi gagasan NasDem ke masyarakat.

Menurut Djadi pada hakekatnya partai politik karena mandatnya dari rakyat sifatnya pengabdian. Suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri jika secara perorangan personaliti menjadi ketua Partai Dewan Pimpinan Ranting (Desa/ Kelurahan), Dewan Pimpinan Cabang (Kecamatan), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Terkait target NasDem 10 kursi jadi jauh jauh hari NasDem sudah menyiapkan kader di tingkat pengurus Desa. Sehingga untuk kedepan kita langsung running sosialisasi ke masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Djadi menegaskan suatu keputusan harus diputuskan berdasarkan musyawarah mufakat ini penting karna inilah azas demokrasi yang berjiwa pancasila untuk itu kita harus kompak, agar nantinya target 30% bisa terpenuhi.

“Ini juga bagian dari konsolidasi ke kader kader yang ada di Desa, jadi bisa sambil sharing dan serap aspirasi pengurus dan kader ditingkat desa,” pungkasnya.

Agenda sore ini selain 50 perwakilan DPRT yang hadir juga dihadiri oleh Ketua DPD Kabupaten Tulungagung, Sekertaris dan Bendahara DPD Kabupaten Tulungagung, dan Dewan Pakar Partai NasDem.

(Untung)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button