DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Vidcon Dengan Kapolri, Kapolres Bersama Forkopimda Situbondo Yakin Capai Herd Immunity

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Kepolisian Resor Situbondo bersama Forkopimda Situbondo mengikuti Video Confrence dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si di gerai vaksin presisi Gedung Bhayangkara Jananuraga, Jl PB Sudirman Situbondo, Sabtu (19/2/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suwandi, M. Si., Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Neggy Kuntagina, S.I.P., Sekda Drs. H. Syaifullah, M.M., Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H., Kepala Dinas Kesehatan Dwi Herman Susilo, SKM, M.Kes., Kepala Diskominfosan Dadang Aries Bintoro, S.Sos, M.Si. dan Kabag Humas Agung Wintoro, S.STP., M.Si.

Keterangan yang disampaikan Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa, sesuai dengan arahan Kapolri akselerasi vaksinasi untuk anak, dewasa, dan lansia serta booster saat ini gencar dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo bersama TNI Polri, baik di gerai vaksin Presisi Polres dan Polsek Jajaran berkerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas yang tersebar di 17 Kecamatan.

“Tim vaksinator Dinkes dan Puskesmas didampingi TNI Polri juga aktif melakukan vaksinasi door to door. Semua ini dilakukan untuk mendukung akselerasi vaksinasi guna mencapai target herd immunity masyarakat di Kabupaten Situbondo. Untuk mencapai target vaksinasi, maka tim vaksinator secara maksimal memberikan pelayanan vaksinasi,” papar AKBP Dr. Andi Sinjaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, juga menyampaikan apresiasi Kapolri kepada para Tokoh Agama, Kiai serta Ulama yang aktif mendukung penanganan dan pengendalian Covid-19. Termasuk program percepatan vaksinasi dapat meningkat.

“Kami Forkopimda optimis dengan dukungan semua elemen masyarakat di Situbondo program vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun, lansia serta vaksin dan booster dapat mencapai target dan diharapkan mampu menangkal penyebaran varian Covid-19, Omicron,” harap AKBP Dr. Andi Sinjaya. (***)

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya saat memberikan semangat kepada peserta vaksin lansia (Heru Hartanto/BeritaNasional.id)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button