HeadlineSumatera

Viral ASN Kodam I/BB Jadi Korban Begal di Medan

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Seorang ASN Kodam I Bukit Barisan, Irawati Manurung (50) menjadi korban begal di Jalan Patriot, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Rabu (12/7/2023).

Irawati menjadi korban pembegalan saat berangkat kerja pagi tadi. Barang berharga milik Irawati yang berada di tas pun raib dirampas pelaku begal.

Video korban yang mengalami luka-luka langsung viral di media sosial. Sebab, belakangan ini Kota Medan menjadi sorotan lantaran aksi begal dan geng motor makin marak. Ditambah lagi begal tidak segan-segan melukai dan bahkan membunuh korbannya.

“Korban bernama Irawati Manurung yang sehari-sehari bekerja sebagai PNS di Ajudan Jenderal Daerah Militer (Ajendam) I/BB. Pagi tadi (06.05 WIB) korban berangkat kerja dari rumahnya di Asrama Kodam I/BB Sunggal,” kata Kapendam I/BB Kolonel Rico Siagian seperti dilansir dari detikSumut, Rabu (12/7/2023).

Saat itu, korban ketika itu tengah memacu sepeda motor miliknya menuju kantor.

“Tepat di Jalan Patriot, di depan SMKN IX, korban merasa ada yang mengikuti di belakangnya. Pelaku ini langsung menarik tas punggung korban dan membawanya pergi,” ucapnya.

Akibatnya, korban terjatuh dari sepeda motornya. Dengan kondisi shock, korban bangkit dan langsung bergerak menuju Makodam I/BB.

“Setelah sampai di depan Pos Provost Makodam I/BB, korban langsung dibawa ke Polik kodam I/BB, untuk dirawat,” katanya.

Ia menyampaikan korban mengalami luka ringan di bagian pelipis, pipi, mulut, serta kaki. Barang yang diambil yakni satu buah tas punggung berisi surat-surat pribadi dan handphone. Sedangkan sepeda motornya rusak ringan. Korban sudah buat laporan ke Polsek Sunggal. (Kiel)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button