ACEH

Viral Mantan Geusyik Jadi Juru Parkir di Jakarta

BeritaNasional.ID | Aceh – Salah seorang mantan Geusyik (Kepala Desa) di salah satu Desa yang ada di Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireun, Provinsi Aceh mendadak viral setalah videonya saat menjadi juru parkir di upload disalah satu akun facebook.

Iswadi (34) warga Desa Kuta Baro, Kecamatan Kuala, Provinsi Aceh sebelumnya sempat menjabat sebagai Geusyik di Desa tersebut, namun belakangan yang bersangkutan saat tidak lagi menjabat sebagai Geusyik dan memilih untuk mengadu nasib di Ibukota Jakarta.

Diketauhi, awal mula yang bersangkutan merantau ke Jakarta ia sempat bekerja di salah satu perusahaan, namun karena kondisi pengurangan karyawan oleh perusahaan tersebut maka yang bersangkutan dirumahkan. Sejak itu pula, yang bersangkutan mulai mencari pekerjaan penggangti namun tidak juga ditemui, maka dari itu ia bekerja sebagai juru parkir untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari ditanah rantau.

Iswadi yang memiliki seoarang anak dari satu istri tercintanya yang saat ini masih menetap di kediaman nya di Desa Kuta Baro, Kecamatan Kuala, Provinsi Aceh.

“Saya sangat rindu keluarga di Aceh, terlebih kepada anak dan istri saya”, ucap Iswadi kepada media ini melalui sambungan telfon dengan suara terhisak-hisak, Senin (26/12/2022).

Seraya menambahkan, yang bersangkutan memutuskan untuk merantu kejakarta kerena sering sakit-sakitan dan tidak memiliki pemasukan, maka dari itu ia memutuskan untuk merantau kejakarta.

“Saya kejakarta karena sering sakit-sakitan, dan pekerjaan juga tidak ada, makanya saya merantau kejakarta,” tutupnya.(*fadhil)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button