ACEH

Wabah PMK, DPD Nasdem Aceh Tamiang Aspresiasi dan Terima Kasih Untuk Mentan RI

ACEH TAMIANG, BERITA NASIONAL – Segenap Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh Tamiang mengapresiasi dan terima kasih atas Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo, Kamis (12/5/2022).

“Kedatangan Menteri Pertanian RI ditengah wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), tentunya menjadi energi bagi pemerintah daerah dan propinsi dalam menangani wabah virus yang menyerang sapi di Aceh Tamiang. Dan ini salah satu bukti pemerintah itu ada bersama rakyatnya,” sebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh Tamiang, Maulizar Zikri.

Aspresiasi dan ucapan terima kasih itu disampaikan Maulizar Zikri didampingi Sekretaris DPD NasDem, Irfan Syah Putra dan Bendahara DPD NasDem, Tri Astuti saat melepas kepulangan Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo bersama timnya di Lapangan Stadion Aceh Tamiang, Kamis (12/5/2022) sore.

Menurut Dekdan sapaan akrab Maulizar Zikri, dengan kehadiran Mentan RI yang didampingi Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) Kementan RI, Nasrullah ke Aceh Tamiang ini cukup menjadi perhatian masyarakat terhadap gerak cepat pemerintah mengatasi wabah yang menyerang sapi.

” Ini sesuatu kehormatan, apalagi kedatangan Mentan RI juga turut membawa obat – obatan. Tentunya dengan adanya bantuan obat-obatan itu dapat membantu masyarakat khususnya para peternak sapi yang terkena dampak PMK.” harap Dekdan yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi I DPRK Aceh Tamiang ini.

Kemudian Dekdan juga mengapresiasi Kepala Dinas Pertanian Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Aceh Tamiang, Safuan yang dinilai cukup respon dan tanggap dengan gerak cepat terhadap wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada ternak sapi.

“Kita juga mengapresiasi Bupati Aceh Tamiang Bapak Mursil dan Pak Safuan selaku Kepala Dinas Pertanian Perkebunan dan Peternakan terhadap wabah PMK yang menyerang lembu di Aceh Tamiang, dengan gerak cepat dan langsung dikunjungi Mentan RI ” sebut Dekdan mengakhiri.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button