ACEH

Wabub Galus Tutup Muserenbang Tingkat Kecamatan di Pantan Cuaca

BeritaNasional.ID-Wakil Bupati Kabupaten Gayo Lues, H.Said Sani menutup Muserenbang tingkat Kecamatan yang sudah di gelar sejak 17 Februari lalu. Penutupan berlangsung di Kecamatan Pantan Cuaca, Gayo Lues, Aceh, Senin (24/02/2020).

Wakil Bupati menyampaikan, diperlukan peran aktif masing-masing SKPK terhadap kegiatan yang diusulkan dan belum tertampung dalam APBK, agar dapat mengusulkan perogram kegiatan itu dalam APBN, APBA, DOKA dan PDBH Migas.

Karena ini, ucap Said Sani, merupakan laporan program dari desa-desa yang kesemuanya adalah persoalan yang butuh penyelesaian, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan.

“APBK yang kita miliki, tidak mampu untuk menyahuti begitu banyak program yang diusulkan, oleh karena ini betul-betul dipilih mana program prioritas,” katanya.

Beliau juga menekankan kepada SKPK yang ada di Kabupaten Gayo Lues untuk menjemput bola ke pusat dalam memenuhi program prioritas yang diusulkan masyarakat.

Terhadap kegiatan yang nantinya menjadi sekali prioritas, dia mengharapkan agar dikerjakan dengan sebaik-baiknya, agar dapat bermanfaat dan sesuai harapan yang diinginkan(Abu Bakri)

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button