AsahanDaerah

Wabup Asahan Lepas Peserta Didik MTs Al – Washliyah 64 Pasar Lembu

BeritaNasional.ID, Kisaran – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi mengatakan dalam waktu dekat pelaksanaan belajar tatap muka akan dilakukan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Untuk itu kepada pemangku kepentingan di MTs Al Washliyah untuk segera melakukan koordinasi dengan instansi terkait agar pelaksanaan belajar tatap muka nantinya tidak mengalami kendala.

Hal itu dikemukakan Wakil Bupati Asahan dalam sambutannya pada acara pelepasan peserta didik Kelas IX MTs Al – Washliya 64 Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Senin (12/04/2021).

Kemudian dalam kesempatan itu Taufik berpesan kepada siswa dan siswi yang mengikuti pelepasan tersebut supaya tekun belajar dan selalu berbakti kepada orang tua dibarengi dengan iman dan takwa kepada Allah SWT.

Selanjutnya Wakil Bupati Asahan juga berhadap agar dalam mengikuti tahapan pendidikan di sekolah lanjutan para siswa / siswi supaya lebih bersungguh – sungguh. Karena persaingan di era globalisasi saat ini sangat pesat maka diperlukan tekad yang kuat untuk meningkatkan prestasi agar dapat bersaing kedepan dalam meraih cita – cita yang diinginkan.

Sementara Misdi SAg selaku Kepala Sekolah MTs Al – Washliyah 64 Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman dalam laporannya menyampaikan bahwa lulusan MTs Al – Washliyah 64 Pasar lembu Tahun Ajaran 2020/2021 sebanyak 90 orang yang terdiri dari 51 orang laki – laki dan 39 orang perempuan dan merupakan angkatan yang ke – 46.

Selain dihadiri Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi, acara itu juga tampak dihadiri Camat Air Joman Ruslan, Ketua MUI Kecamatan Air Joman Mulia Darma Siregar, Kepala Sekolah MTs Al – Washliyah Misdi SAg dan seluruh staf pengajar lainnya.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button