AsahanDaerahSumatera Utara

Wabup Asahan Sambut Kunjungan Kerja Pansus RKPD DPRD Provinsi Sumatera Utara

BeritaNasional.ID, ASAHAN SUMUT – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, Msi menyambut kunjungan kerja Ketua Tim Pansus RKPD DPRD Provinsi Sumatera Utara terkait pembahasan Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah Sumatera Utara di Kabupaten Asahan, Senin (14/08/2023).

Dalam pertemuan itu wakil bupati terlihat didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Oktoni, Staff Ahli M. Yusuf Lubis dan beberapa OPD terkait.

Kemudian dalam kesempatan itu Taufik Zainal Abidin menyampaikan kedatangan Pansus DPRD Provinsi Sumatera Utara dapat mempererat silaturahmi dan koordinasi Pemerintah Kabupaten Asahan dengan DPRD Provinsi dan menjadi langkah penting untuk menunjang pemahaman dan mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyusun Ranperda terkait pengelolaan keuangan daerah.

Wakil bupati meyakini kunjungan Pansus RKPD DPRD Provinsi Sumatera Utara bertujuan memberikan pemahaman kepada pemerintah daerah terkait Undang – Undang Nomor 1 Tahun 2022 tentang Hubungan Keuangan Pemerintah Pusat dan Daerah yang salah satunya mengatur tentang dana bagi hasil perkebunan kelapa sawit dan retribusi pelayanan pengendalian perkebunan kelapa sawit.

“Kiranya kita semua dapat bekerja sama dan bersama – sama bekerja dengan semua pihak khususnya pemerintah daerah dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang religius dan berkarakter,” pungkas Wabup.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button