DPRD WAJOPemkab SidrapWajo

Wabup Dianggap Tidak Mampu Berikan Solusi, Pedagang Pasar Atapangnge Temui Dewan

image_pdf

BeritaNasional.ID, Wajo – Puluhan pedagang pasar Atapangnge menemui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo terkait persoalan di Pasar Atapangnge di Kantor DPRD Wajo, Rabu 6 November 2019 kemarin.

Dalam kesempatan itu pedagang pasar Atapangnge mengungkapkan bahwa ia sudah menemui orang nomor dua di Kabupaten Wajo H. Amran namun belum dapatkan solusi, hingga mereka kembali menemui Dewan Perwakilan Rakyat dengan harapan Dewan mampu memberikan solusi.

“Kurang lebih satu minggu yang lalu kami sudah temui pak Wakil namum kelihatannya tidak ada solusi,”ungkap Yusran selaku juru bicara dalam penyampaian aspirasi itu.

“Pak Wakil hanya bilang, kalau memang benar itu adalah tempatmu maka tempati, tapi bagaimana bisa kita tempati sedangkan tempat kita sudah ada yang tempati,”tambah Yusran.

Iapun menyampaikan bahwa berbagai cara sudah mereka tempuh untuk mendapatkan hak-hak mereka, bahkan ia mengaku sudah sampai ke Kapolda, Kejaksaan namun belum menemukan titik terang.

Puluhan Pedagang di Pasar Atapangnge ini datang ke DPRD dengan harapan Pemerintah bisa mengfasilitasi agar hak-hak mereka dikembalikan, lantaran pedagang pasar Atapangnge ini mengaku bahwa tempat mereka sebelum adanya renovasi pasar berada di depan akan tetapi pasca renovasi ia ditempatkan di belakang yang dianggap kurang strategis, sementara pedagang baru yang tidak meliki SK sama sekali ditempatkan di depan yang sangat strategis.

Untuk diketahui H. Amran semenjak jadi orang nomor dua di Kabupaten Wajo, ia kerap turun sidak di Pasar-pasar berikan penertiban dan selesaikan persoalan-persoalan pasar yang ada.(MY)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close