Daerah

Wabup Drs. Gustianto Hadiri Musrembangcam Sukaraja

Seluma,Beritanasional.id – Kedatangan Wakil Bupati (Wabup) Seluma ,Drs. Gustianto dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) disambut meriah dengan Tarian Adat Seluma.

.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Wabup Seluma dan dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma Daerah Pemilihan Empat (Dapil 4), Neri Gustiani S.Sos, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) , Bappeda Kabupaten Seluma , DPMD Kabupaten Seluma, Kadis Perikanan, Kabupaten Seluma, Camat Sukaraja,Kepala Desa (Kades) dan lurah se-Kecamatan Sukaraja serta Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Sukaraja, Pendamping Desa se-Kecamatan Sukaraja.

Dalam Sambutanya, Wabup Seluma Drs.Gustianto ungkap tujuan daripada dilaksanakannya Musrembangcam  di Aula Kantor Camat Sukaraja, Kabupaten Seluma, pada Rabu (16/02/2022).

“Tujuan Musrembangcam pada hari ini adalah untuk mewujudkan Misi dan Fisi Kabupaten Seluma yaitu, Mila Kito Besamo Untuk  Seluma Alap dengan  Mewujudkan Aksebilitas dan pelayanan Bidang Kesehatan, Pendidikan, Permukiman, Sosial serta  Bidang Kebudayaan, Optimasi Sumber Daya Daerah untuk mewujudkan daya saing ekonomi Daerah dan investasi kondusif , Mewujudkan Tata Pemerintah yang Bersih serta Kondusif dan Layanan Publik yang Berbasis Teknologi Informasi dengan 5 Program Prioritas
Seluma Seribu Jalan Mulus , Seluma Desa Maju, Seluma Mudah Berinvestasi , Seluma Melayani , Seluma Beragam dan Berbudaya”. Jelas Gustianto.

“Maka melalui Program Musrembangcam ini marilah kita secara bersama -sama mencari solusi terhadap semua permasalahan yang kita hadapi untuk mewujudkan  seluma alap seperti yang kita cita-citakan bersama”, Tambah Gustianto.

Sesuai dengan bentuk perwujudan dari Undang-undang nomor 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan dilaksanakan dengan Prokes. Yang menjadi wadah pembahasan usulan rencana pembangunan diprioritaskan pada tingkat Desa dan Kelurahan. (Agung/Adv)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button