Daerah

Wabup Madiun Tinjau Seleksi SKB

BeritaNasional.ID, Madiun – Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, S.H., M.Ak bersama Forkopimda Kabupaten Madiun tinjau jalannya Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Angkatan Tahun 2019, Senin (14/9/2020).

Seleksi berbasis komputer ini digelar di gedung Padepokan Kampung Pesilat, Mejayan.

SKB CPNS yang diselenggarakan Badan Kepagawaian Negara (BKN) melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Madiun berjalan dengan lancar dan sesuai standar protokol kesehatan Covid-19.

Setiap peserta yang mengikuti seleksi wajib memakai masker, face shield, sarung tangan, dan membawa surat keterangan rapid test. Apabila rapid test menunjukkan hasil reaktif, panitia menyiapkan ruangan tersendiri untuk melaksanakan tes secara terpisah.

Pelaksanaan SKB dimulai Jum’at lalu (11/9) sampai Senin (14/9) dengan 720 orang peserta. Guna mencegah penyebaran Covid-19, setiap harinya peserta terbagi menjadi 3 sesi.

“Terimakasih kepada BKD yang telah menyiapkan lokasi yang bagus, nyaman, dan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19”, ungkap Wabup

Wabup berharap peserta seleksi tidak terpengaruh dengan berita hoax dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 untuk membantu pemerintah dalam pencegahan virus Korona.

“Dengan pelaksanaan SKB Computer Assisted Test (CAT), saya harap dapat mencetak ASN yang berkompeten dan sesuai dengan bidangnya masing-masing. Nantinya mereka sanggup melaksanakan tugas dengan baik, sehingga dapat mengabdi untuk Kabupaten Madiun dan Bangsa Indonesia”, pungkasnya (ik/is)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close