DaerahPemkab SidrapSidrapSulawesi

Wabup Mahmud Yusuf Kagumi Kampoeng Inggris di Kebun Angin Sidrap

image_pdf

BeritaNasional.ID Sidrap—Hadirnya kegiatan Kampoeng Inggris di Dusun Pabbaresseng, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu Sidrap Sulawesi Selatan, Wakil Bupati Sidrap Mahmud Yusuf sangat mengapresiasi

Wabup Mahmud Yusuf berharap kegiatan tersebut dapat digelar rutin di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

“Kita berharap kegiatan ini rutin dilakukan, Bisa dimulai setiap libur semester,” kata Mahmud Yusuf.

Lanjut Wakil Bupati Sidrap menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat memberi warna dan dapat ditunjang sarana dan prasarana

“Saya harap kegiatan ini dapat memberi warna dan bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan ditunjang sarana dan prasarana di lokasi termasuk ketersediaan air bersih,”harap Mahmud Yusuf.

Sementara Ketua Panitia Andi Muh. Rafly Bachtiar mengatakan kegiatan Kampoeng Inggris di Pabbaresseng adalah salah satu terobosan baru di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

“Ini merupakan terobosan baru, sebanyak 15 Sekolah ikut pada kegiatan ini, dan pesertanya 50 pelajar tingkat SMA bahkan ada peserta dari MTs, Kegiatan sudah selesai dari tanggal 13, hingga 19 Maret,” ungkap Rafly,.

Selain pemerintah kata Rafly. Kampoeng Inggris Sidrap juga didukung oleh orang tua pelajar. “Tak cuma pemerintah, orang tua para pelajar banyak yang daftarkan anaknya,” katanya.

Sekedar diketahui perkampungan Inggris digelar beberapa hari. Peserta merasakan dunia yang berbeda karena wajib menggunakan bahasa Inggris. Kampoeng Inggris juga didukung suasana liburan karena berada berdekatan dengan Kincir Angin PLTB Sidrap dan kegitan ini dikerjasamakan oleh Padi amenguning Study Club dengan Pemda Sidrap.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close