AdvedtorialDaerahPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

Wabup Mahmud Yusuf Serahkan Zakat Kepada 35 Penerima di Baranti

image_pdf

BeritaNasional. ID, Sidrap — Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf bersama Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf J P Situmorang dan sejumlah pejabat Pemkab Sidrap, melakukan Safari Ramadan dan buka puasa bersama di Kantor Camat Baranti, Sabtu 18 Mei 2019.

Buka puasa dihadiri Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, Wakil Ketua PKK Sidrap Hj Anita Mahmud, Ketua Persit Kodim 1420 Sidrap, Yohanna J P Situmorang, para Kepala Desa, tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Baranti.

Safari Ramadan diisi pembagian Zakat kepada 35 orang yang ada di 9 Sesa dan Kelurahan di Kecamatan Baranti. Zakat diserahkan langsung oleh Wabup Sidrap H. Mahmud Yusuf didampingi Dandim 1420 Sidrap serta Pjs. Camat Baranti, Fakhruddin Lambogo.

Wabup Sidrap Mahmud Yusuf dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan masyarakat Sidrap menciptakan kehidupan harmonis di tengah kemajemukan adat, kepercayaan dan agama khususnya dalam bulan Suci Ramadan menjadi modal utama dalam kelangsungan pembangunan yang lebih baik.

“Tentunya keberhasilan ini kata Mahmud Yusuf, tidak terlepas dari doa dan dukungan segenap masyarakat Sidrap khususnya di Kecamatan Baranti,” terang Mahmud Yusuf.

Mahmud Yusuf menekankan agar keharmonisan hidup terserbut bisa tetap dijaga dan dipertahankan.

“Kita tidak ingin maju sendiri-sendiri, kita tidak ingin makmur sendiri-sendiri, kita ingin maju dan makmur bersama-sama,” ungkap Majmud Yusuf.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close