AdvedtorialDaerahPemkab Sidrap

Wabup Sidrap Mahmud Yusuf Kunjungi Kediaman Fitriyana Korban Banjir di Kalosi

Fitriyana; Terimah Kasih Atas Kunjungannya

BeritaNasional. ID, Sidrap– Wakil Bupati Sidrap H. Mahmud Yusuf kembali meluangkan waktunya untuk mengunjungi korban banjir di Desa Kalosi Kec Dua PituE Sidrap, Kamis, 27 Juni 2019, sekira pukul 17.00 Wita.

Mahmud Yusuf dalam kunjungannya tidak lain adalah ingin bersilaturrahmi bersama Warga dan sambil melihat langsung kondisi warga pasca bencana banjir.

Dirumah Fitriyana, Wabup Sidrap Mahmud Yusuf berbincang-bincang bersama Fitriyana dengan penuh keharmonisan dan tak ada jarak dalam berkomunikasi,

Wabup Mahmud Yusuf memberikan bantuan berupa Mie Instan dan Air Mineral, ia berharap pemberian ini jangan dilihat dari nilainya, dan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, “ini bantuan secara pribadi,” ujar Mahmud Yusuf.

Terpisah Fitriyana mengatakan ucapan terimah kasih yang tak terhingga kepada Bapak Wakil Bupati Sidrap H. Mahmud Yusuf atas kunjungannya di kediamannya, kunjungan ini berharga baginya, dan tak akan pernah terlupakan, Ia mengatakan ini pertama kalinya selama hidupnya di datangi seorang pejabat di kediamannya, yerimah jasih yang tak terhingga, semoga panjang umur bersama keluarga dan Sukses dalam beraktifitas.

Lanjut Fitriyana menceritakan kronologis saat bencana banjir yang melimpah keluarganya, ia kebingunan harus mulai dari mana untuk mengamankan prabot rumah tangganya, tapi ia pasrah saja, sambil memeluk kedua anaknya yang masih belita.

Lanjut Fitriyana mengatakan, peristiwa ini untuk pertama kalinya dialami sejak 52 Tahun Silam, dulu tahun-tahun sebelumnya Banjir tidak sempat naik dirumah hingga ketinggian 50 cm di dalam rumah.

Fitriyana juga menjelaskan ke Wabup Mahmud Yusuf, Tanah yang ditumpangi rumahnya ini bukan miliknya, melainkan milik keluarga, ia hanya menumpang di atas tanah milik orang, pinta Fitriyana sambil meneteskan air mata.

Sebelum kerumah Firtiyana. Mahmud Yusuf berbincang bersama warga di depan Mesjid Taqwa Kalosi Jl. Sulaiman. Ia bercanda bersama warga dengan penuh tawa dan sangat harmonis sambil berkencraman bahas kondisi Pasca banjir. Ia mendapat masukan dari berbagai warga soal penyebab bajir, salah satunya adalah akibat tanggul Sungi Salo Mallori jebol hingga 300 meter, termasuk kerusakan yang di alami warga di antaranya TV. Kulkas dan Lemari dan Tempat Tidur.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button