AsahanDaerah

Wagubsu Resmikan Masjid Musyahadah Kecamatan Rahuning

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum meresmikan Masjid Musyahadah di Desa Rahuning II Kecamatan Rahuning, Jum’at (03/03/2023).

Dalam sambutannya H. Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum berharap Masjid yang dibangun tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk melaksanakan ibadah secara tenang dengan fasilitas yang representatif sehingga dapat melaksanakan ibadah tepat waktu.

“Sebentar lagi kita akan menyambut datangnya bulan suci ramadhan. Semoga warga senantiasa dapat memakmurkan Masjid ini dengan beragam kegiatan yang positif”, ujar Wakil Gubernur Sumatera Utara itu.

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin yang turut hadir dalam peresmian itu menyampaikan ucapan rasa syukur atas rampungnya pembangunan Masjid Musyahadah yang diinginkan oleh masyarakat di Desa Rahuning II.

Hal ini, kata Taufik, tentu saja tidak terlepas dari kerja keras panitia pembangunan dan partisipasi berbagai pihak baik berupa pikiran, tenaga maupun materi demi terwujudnya Masjid Musyahadah tersebut.

Kemudian Wabup menyebutkan masjid merupakan tempat suci bagi umat Islam, tempat bersujud dan beribadah kepada Allah SWT. Selain sebagai tempat shalat dan bersujud, Masjid juga berfungsi sebagai pusat kegiatan keislaman.

Oleh karenanya saya mengajak kita semua untuk tetap menjaga dan memakmurkan masjid ini secara bersama – sama”, pungkas Taufik.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button