Kabar DesaPemerintahanRagamRiausiak

Wajah Kota Perawang Mulai Terlihat Indah, Masyarakat Kecamatan Tualang Apresiasi Pemkab Siak Dan Perusahaan Binakarya-Mekar Abadi KSO

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Masyarakat Kecamatan Tualang mulai menikmati wajah baru Kota Perawang yang mulai terlihat indah semenjak hampir rampungnya pekerjaan Proyek Pelebaran Dua Jalur Jalan Raya Perawang milik Dinas PU Tata Ruang Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Tarukim) yang dikerjakan oleh Perusahaan Pelaksana Binakarya-Mekar Abadi KSO tersebut. Rabu(18/102023)

Masyarakat Kecamatan Tualang merasa bersyukur dan beri Apresiasi kepada Pemkab Siak yang selalu peduli dengan pembangunan Kota Perawang dengan berbagai macam fasilitas demi kemajuan Kota yang juga sering disebut Kota Industri oleh masyarakat luar sana.

“Sebagai salah satu masyarakat Kecamatan Tualang, saya sangat Apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada Pemkab Siak terkait telah berjalannya dan berlanjutnya Proyek Pelebaran Dua Jalur Jalan Raya Perawang ini,” kata Akir yang merupakan salah satu Tokoh Pemuda dari Organisasi Masyarakat tersebut.

Akir yang merupakan Tokoh Pemuda yang aktif di Organisasi Masyarakat tersebut juga mengatakan.

“Dengan Prefesional Perusahaan Pelaksana Binakarya-Mekar Abadi KSO dalam mengerjakan Proyek Pelebaran Dua Jalur Jalan Raya Perawang turut berjasa membuat wajah Kota Perawang ini semakin terlihat indah,” tambahnya.

Sebagai penutup, Akir menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung program dengan cara menjaga fasilitas fasilitas yang telah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Siak.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button