AdvedtorialNasionalPemkab WajoWajo

Wajo dapat Dana Hibah 11 Unit Sumur Bor Dalam dari Kementerian ESDM

BeritaNasional.ID, Bali – Kabupaten Wajo dapat bantuan Dana Hibah berupa 11 unit sumur bor dalam, sebesar Rp. 5.083.392.302. Dalam rangka memenuhi kebutuhan air bersih untuk masyarakat di daerah sulit air,  dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral ( ESDM).

Hal itu ketahui melalui Wakil Bupati Wajo H. Amran setelah tandatangani Naskah Hibah dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral dan berita acara serah terima barang milik negara, badan geologi dan dirjen energi baru terbarukan dan konversi energi kepada Pemerintah Daerah yang berlangsung di Bali, Kamis 26 September 2019.

“Naskah hibah ini berisikan berupa pemberian hibah berupa 11 unit sumur bor dalam sebesar Rp. 5.083.392.302. Dalam rangka memenuhi kebutuhan air bersih untuk masyarakat di daerah sulit air, berdasarkan persetujuan hibah barang milik negara dari Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral,”jelas Wabup Amran pada saat dikonfirmasi.

Adapun lokasi sumur dalam tersebut dari 11 titik di antaranya kelurahan Pattirosompe Kecamatan Tempe dua titik, Desa Tobatang Kecamatan Pammana, Desa Belawa Kecamatan Belawa, Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana, Desa Wecudai Kecamatan Pammana, Kelurahan Assorajang Kecamatan Sajoanging, Desa Pincengpute Kecamatan Tanasitolo, Desa Arajang kecamatan Gilireng, Desa Tellulimpoe Kecamatan Majauleng dan Desa Ujung Baru Kecamatan Tanasitolo.

Diketahui dalam acara itu Wakil Bupati Wajo didampingi Kadis Perumahan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Wajo H. Muh. Nasir. ( Humas Pemkab Wajo )

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close