Jawa Timur

Wakapolda Jatim Cek Pos Pam Dan Pos Yan Polres Lumajang

BeritaNasional.ID Lumajang – Wakapolda jatim Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Ditreskrimum serta Kapolresta Sidoarjo dan Wadir lantas melaksanakan pantauan Pos Pengamanan Wates wetan kecamatan Ranuyoso dan Pos Yan terminal Minak Koncar Wonorejo Lumajang yang di sambut langsung Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Minggu (8/5/2022)

Brigjen Pol Drs Slamet Hadi Wakapolda jatim dalam arahan sa’at cek pos PAM dan pos yan mengatakan bahwa pelayanan pos pam dan pos yan merupakan unit kecil awal penanganan sebagai ujung tombak pelayanan masyarakat.

“Tingkatkan patroli yang berkesinambungan dengan Dishub, Pol PP, Dinkes, Satgas dan Saka Bhayangkara agar semua area dan wilayah bisa terpantau anggota pos pam,” paparnya.

Wakapolda Jatim berpesan kepada Kepala Pos Pengamanan dan Pos Yan agar memberikan semangat anggota yang bertugas di lapangan agar memotivasi moril anggota dalam melayani masyarakat yang melaksanakan mudik maupun merayakan hari raya lebaran.

“Saya berpesan kepada kepala pos agar memberikan semangat kepada anggota yang bertugas agar terus memotivasi moril anggota dalam melayani masyarakat yang melakukan mudik lebaran ini ” pesannya (Rhm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button