AsahanDaerah

Wakil Bupati Asahan Tinjau Kondisi Jalan Rusak Sei Dua Hulu Menuju Simpang Empat

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi meninjau secara langsung kondisi jalan yang menghubungkan Desa Sei Dua Hulu dengan Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat yang mengalami kerusakan.

Hal itu dilakukan Taufik Zainal Abidin di sela – sela kunjungannya ke lokasi warga terdampak banjir di Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Rabu (08/12/2021).

Dalam peninjauan tersebut Wakil Bupati Asahan itu meminta kepada salah seorang pengusaha yang lokasi usahanya berdomisili di Kecamatan Simpang Empat agar dapat berpartisipasi memberikan bantuan terhadap jalan yang mengalami kerusakan di kedua Desa itu dan mengimbau masyarakat agar dapat turut serta menjaga dan memelihara jalan ini dengan sebaik – baiknya.

Permintaan yang disampaikan langsung oleh orang nomor 2 di Kabupaten Asahan ini mendapat sambutan positif dari pihak pengusaha yang menyatakan siap memberikan bantuan sebanyak 10 Truk material batu petrun untuk menutup lubang yang ada di ruas jalan tersebut.

Mendapat perhatian tersebut, Kepala Desa Sei Dua Hulu Sumardi Nasution menyampaikan atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin yang telah berupaya memperbaiki ruas jalan yang merupakan satu – satunya akses keluar masuk Desa Sei Dua Hulu Kecamatan Simpang Empat.
Kami masyarakat Desa Sei Dua Hulu dan masyarakat Desa Simpang Empat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati dan kami berjanji akan menjaga dan memelihara jalan ini dengan sebaik-baiknya, ujar Kepala Desa Sei Dua Hulu.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button