AsahanDaerah

Wakil Bupati dan Ketua Baznas Salurkan Bantuan Kepada Petugas Kebersihan DLH Asahan

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin bersama Ketua Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Ir. Ansaari Margolang menyerahkan bantuan kepada 399 orang petugas kebersihan dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan bertempat di Gudang Bulog sub divre Kisaran, Kamis (14/04/2023).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Asahan terutama ASN (Aparatur Sipil Negara) agar meningkatkan kualitas zakat, infaq dan sedekah agar bisa meringankan beban sesama.

Taufik juga mengucapkan terima kasih kepada Baznas Asahan dan berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat mewujudkan kesejahteraan dan kemaslahatan bagi masyarakat khususnya umat Islam.

Sementara Ketua Baznas Kabupaten Asahan Ir. H. Ansaari Margolang menyampaikan bahwa momen ramadhan adalah waktu yang tepat untuk melakukan berbagai kebaikan seperti berzakat, infaq dan sedekah.

Karena, kata Ansaari, setiap amalan kebaikan yang dilaksanakan di bulan suci ramadhan akan mendapat ganjaran pahala yang dilipat gandakan oleh Allah SWT. “Untuk mari kita berzakat serta memperbanyak infaq dan sedekah dalam momen ramadhan ini,” imbau Ketua Baznas tersebut.

Sedangkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Baznas yang telah mengakomodir pemberian bantuan kepada sebanyak 399 orang petugas kebersihan dan pengutip sampah di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat secara maksimal kepada para penerima”, ujar Hidayat.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button