SumateraSumatera Utara

Wakil Bupati Karo Bersama Polres Tanah Karo Gelar Penanaman Pohon Serentak

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Dalam rangka berperan aktif menjaga kelestarian lingkungan alam Indonesia, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar kegiatan penanaman pohon serentak diseluruh wilayah Indonesia dengan tema Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini.

Polres Tanah Karo bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dan unsur Forkopimda Kabupaten Karo melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Lapangan Tembak Aspol Catur Prestya Peceren, Berastagi, Rabu (23/8/2023).

Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa di 10 Polsek yang berada di wilayah Tanah Karo juga dilakukan penanaman pohon secara serentak yang diinisiasi oleh Forkopimcam tingkat Kecamatan.

Penanaman pohon dipusatkan di Pulau Rinca, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) di pimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang diikuti oleh seluruh kepolisian daerah (polda), kepolisian resor (polres) dan kepolisian sektor (polsek) secara serentak dilaksanakan pada hari ini. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button