AsahanDaerah

Wakil Bupati Sampaikan Ucapan Terima Kasih Dari Masyarakat Asahan Untuk Yayasan H. Anif

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih atas bantuan dana yang diberikan Yayasan H. Anif untuk kemakmuran Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin secara khusus kepada Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah M.Hum yang juga merupakan Ketua Yayasan H. Anif dikediamannya, Selasa (18/01/2022).

Dalam pertemuan yang berlangsung di rumah Wakil Gubernur Sumut itu Wakil Bupati Asahan didampingi Ketua BKM Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran Zainal Arifin Sinaga menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh Yayasan H. Anif kali ini berupa uang untuk kemakmuran Masjid sebesar Rp 300 juta.

Rencananya, kata Taufik, bantuan dana itu akan digunakan untuk pembelian ambal Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Dengan bantuan tersebut nantinya kami akan mendatangkan ambal dengan kualitas yang baik agar jamaah dalam melaksanakan ibadah di masjid agung H. Acmad Bakrie insya Allah bisa khusuk dan merasa nyaman, ujar Wakil Bupati Asahan itu.

Sementara Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs. H. Musa Rajekshah M.Hum selaku Ketua Yayasan H. Anif menyampaikan harapannya semoga keberadaan Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dapat membawa kemaslahatan umat khususnya bagi masyarakat yang berada di sekitarnya.

Semoga masjid ini tidak hanya sebagai tempat ibadah dan tempat dakwah saja, tetapi juga bisa menjadi tempat wisata religi bagi masyarakat di Sumatera Utara khususnya dan di luar Sumatera Utara pada umumnya, tandas Musa.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button