DaerahPolitikSumateraSUMUT

Wakil Ketua DPRD Langkat Antoni Reses di Padang Tualang, Juga Dihadiri Anggota DPR RI

BeritaNasional.ID, Langkat – Dihari pertama reses masa sidang ke-I tahun ke-IV, tahun anggaran 2023, Ir. Antoni selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat melaksanakan reses ke Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumut, Rabu (25/1/2023). Tempat kegiatan reses, merupakan salah satu Daerah Pemilihan IV di Kabupaten Langkat, Rabu (25/1/2023).

Pemandangan berbeda di reses kali ini, reses Antoni didampingi anggota DPR-RI Nasril Bahar, yang berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang dihadiri ratusan warga Lingkungan 8 Sido Mukti, Kelurahan Tanjung Selamat.

Hadir juga dalam reses itu, Plt. Camat Padang Tualang M. Izwanda, Sekjen PAN Langkat Surkani, Bendahara PAN Langkat Sisanol Fahmi, yang juga sebagai anggota DPRD Langkat, Lurah Tanjung Selamat, beserta Kepala Lingkungan dan beberapa Kepala Desa yang berada di Kecamatan Padang Tualang,

Izwanda Plt. Camat Padang Tualang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas reses Antoni di daerahnya. Ia memuji perjuangan Antoni selaku wakil rakyat yang telah banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat hingga terealisasi selama ini. Mulai dari hotmix jalan, parit beton, paving blok, dinding penahan tanah.

“Jadi hari ini, sampaikan lagi apa-apa usulan yang prioritas didaerah kita, mudah-mudahan dapat diperjuangkan pak Antoni di perubahan APBD 2023 dan di APBD 2024,” sebut Plt. Camat Padang Tualang kepada warga.

Misno salah seorang warga setempat berharap, kepada Antoni agar jalan di lingkungan pasar 8 dapat dihotmix. Selain itu, Ia mengeluh arus listrik yang tidak stabil disebabkan hanya ada 1 travo yang dibagi untuk 2 lingkungan.

Selain Misno, Ibu Salwiati meminta bantuan untuk perwiritan berupa hambal dan tenda. Warga lainnya meminta hotmix jalan di lingkungan 9 juga perbaikan paritnya. “Pasti ada harapan, agar usulan ini dapat terealisasi,” ujar Imam Syamsudin.

Menanggapi permintaan masyarakat, Antoni berjanji akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan warga. Terhadap permintaan bantuan untuk perwiritan, Antoni akan membantu secara pribadi.

Antoni mengucapkan terima kasih atas aspriasi yang disampaikan warga. “Saya datang untuk menampung aspirasi dan memperjuangkannya di DPRD Langkat. Aspirasi ini merupakan wujud untuk menjalankan amanah masyarakat yang diembankan kepada saya,”sebutnya, sembari mengatakan aspirasi ini akan menjadi pokok-pokok pikirannya dari hasil reses.

Kepada para Kepala Desa yang hadir, Antoni meminta untuk memberikan usulan-usulan prioritas kepadanya maupun kepada staf pendamping.

Dipenghujung acara reses, Antoni didaulat memotong tumpeng sebagai wujud syukur atas terbangunnya aula pertemuan tempat dilaksanakannya reses dari Dana Kelurahan. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button