Lumajang

Wakil Ketua DPRD Lumajang Laporkan Dugaan Pencemaran Nama Baik, Ini Dugaan modusnya

BeritaNasional.ID, LUMAJANG JATIM- Kedatangan Wakil ketua DPRD Kabupaten Lumajang H.Akhmat S.T. dari fraksi PPP ke Polres Lumajang bukan tidak ada maksud, kedatangan wakil ketua DPRD kabupaten Lumajang bermaksud melaporkan Dugaan pencemaran nama baiknya Senin (28/08/2023), pasalnya dalam Akunnya yang diduga di Hacker oleh oknum yang mengatasnamakan dirinya dengan mengirim pesan kepada masyarakat bahwa dirinya mempunyai progam bantuan ke masjid, musholah, dan yayasan.

H.Akhmat S.T., saat di konfirmasi setelah laporan di terima di SPKT Polres Lumajang dalam laporannya mengatakan ada oknum yang mengatasnakan dirinya dengan mengirim pesan ke Messenger ke teman temannya hingga ke masyarakat bahwa dirinya mempunyai progam penyaluran sodhqoh untuk masjid, pondok pesantren, musholah serta yayasan yang sedang di bangun.

“Ya saya hari ini merasa di rugikan oleh oknum yang sudah ngambil profil foto saya setelah itu menyebar melalui Messenger bahwasanya kita punya progam ada sumbangan untuk musholah, masjid yayasan dan sebagiannya, padahal kami sendiri tidak pernah ada progam seperti itu kalau ini terus di biarkan ini apalagi saya sebagai pejabat dan saat ini sudah mendekati pemilu ini kalau tidak kita laporkan atau di biarkan ini juga akan mengimbas pada teman teman yang lain”. Ujarnya.

Surat laporan polisi ( LP) H. Akhmat.S.T.

 Dengan di laporkannya pencemaran nama baik tersebut H.Akhmat berharap segera tertangkap pelakunya pasalnya oknum yang mengatasnamakan dirinya sangat meresahkan, dirinya juga tak ingin di bilang pembohong dalam sebuah progam yang mana saat ini dirinya sebagai Bacaleg DPRD Provinsi.

“Kami berharap melalui laporan ini ada sebuah tindak lanjut sehingga hal hal seperti ini tidak terjadi lagi, kalau ini tidak kita lanjuti sebagai laporan ini juga akan meresahkan kami seolah olah ini nantinya begitu ada yang menyebar seperti ini melalui media sosial seperti ini, seolah olah menyebar sebuah progam yang mana progam tersebut tidak pernah terbesit di dalam benak kami, memang tujuannya mau membantu tapi kalau kami tidak tau seolah olah ini omong doang aja, nantinya masyarakat akan menilai saya calon dari DPRD provinsi pembohong kami tidak inginkan seperti itu”. Pungkasnya

hingga berita ini di naikan pihak Polres lumajang melalui Kasatreskrim masih belum memberikan jawaban saat di konfirmasi melalui pesan washapnya. (Rhm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button