AdvedtorialDPRD WAJOWajo

Wakil Ketua DPRD Wajo, Firmansyah Perkesi Serap Aspirasi di Dapilnya

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo H. Firmansyah Perkesi melaksanakan reses persidangan II dalam rangka serap aspirasi di dapilnya, Dapil I Tahun 2020 di Halaman Rumah Wakil Ketua DPRD Wajo, Kelurahan Padduppa, Kecamatan Tempe, Selasa (28/01/2020).

Dalam Reses tersebut berbagai aspirasi dan keluhan disampaikan masyarakat utamanya dalam hal kondisi bangunan lantai dua SD Negeri 1 Padduppa yang sangat mengkhawatirkan, jalanan setapak, drainase, jalanan rabat beton, kebersihan perkuburan Labellang dan lampu penerangan jalan yang menurut peserta menjadi kendala selama ini.

Wakil ketua DPRD H. Firmansyah Perkesi, Mengawali sambutan menyampaikan, apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan sekaligus Pemerintah kelurahan dan OPD yang hadir, Masyarakat Kecamatan Tempe atas antusias menghadiri Reses DPRD di persidangan dua.

“Saya, menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Tempe sudah berpartisipasi di dalam pelaksanaan reses. Kemudian apa yang menjadi aspirasi dari bapak dan ibu, akan saya perjuangkan sesuai kondisi anggaran daerah, dan di tindak lanjuti bersama pemerintah daerah,”ucap Firmansyah Perkesi.

“Usulan ini merupakan kewajiban bagi kami mencatat dan menghimpun seluruhnya untuk diperjuangkan,” terangnya.

Sekedar diketahui, Reser ini di hadiri Camat Tempe Andi Rustan, Lurah Padduppa Andi Parawangsyah, staf dari dinas Tarkim dan Ibu-ibu Majelis Taklim, Mahasiswa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button